Nucleus

Editorial Policies

Focus and Scope

Nucleus adalah jurnal akses terbuka bidang Biologi yang dipublikasikan secara global, peer-review, quick-refereeing yang diterbitkan oleh Prodi Pendidikan Biologi secara online. Jurnal ini menerbitkan ulasan, makalah penelitian dan komunikasi di semua bidang biologi dan antarmuka dari disiplin terkait. Tujuan kami adalah untuk mendorong para ilmuwan mempublikasikan hasil eksperimental dan teoretis mereka sedetail mungkin. Tidak ada batasan panjang kertas. Detail percobaan lengkap harus disediakan agar hasilnya bisa direproduksi. File elektronik mengenai rincian lengkap prosedur percobaan, jika tidak dapat dipublikasikan dengan cara biasa, dapat disimpan sebagai bahan pelengkap.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Garis besar kebijakan dan proses peer review jurnal untuk pembaca dan penulis, termasuk jumlah pengulas yang biasanya digunakan dalam meninjau sebuah kiriman, kriteria dimana pengulas diminta untuk menilai pengajuan, waktu khas yang diambil untuk melakukan tinjauan, dan prinsip-prinsip untuk merekrut pengulas . Ini akan muncul di About the Journal.

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.